Obat Perangsang Black Ant

Obat Perangsang Black Ant

BLACK ANT perangsang khusus di gunakan untuk wanita yang kurang bergairah dalam hubungan intim,Mungkin Anda telah mencoba berbagai cara untuk meningkatkan libido Anda agar pasangan juga bisa terpuaskan. Mulai dari makan selusin tiram, menonton beberapa film panas sekaligus hingga melakukan pijat bersama pasangan.

"Bahkan jika ketiga hal itu merupakan metode perangsang yang biasa Anda pakai, cepat atau lambat Anda akan merasa bosan dan Anda cenderung malas untuk meresponnya lagi, BLACK ANT perangsang gairah dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping. Tanpa mempengaruhi rasa, aroma dan warna minuman. 

  •  Black Cohosh (tanaman liar mirip semak yang berwarna hijau)

Dulu, Black Cohosh digunakan untuk mengobati arthritis (rematik), nyeri otot dan secara tradisional digunakan untuk mengatasi keluhan perempuan. Saat ini, Black cohosh dipasarkan untuk mengobati hot flashes (rasa panas akibat perubahan hormon), berkeringat di malam hari, kekeringan vagina, sindrom pramenstruasi, dan gejala menopause lainnya.

"Black cohosh memiliki kandungan yang menyerupai estrogen dan meningkatkan aliran darah ke panggul yang meningkatkan gairah dan respons stimulasi seksual. Aliran darah ini berarti lebih banyak pelumas dan itu bagus untuk seks," 
  •  ArginMax merupakan kombinasi Panax ginseng, L-arginin, ginkgo biloba, damiana, multivitamin, dan mineral. Dua penelitian klinis yang besar menemukan bahwa fungsi seksual meningkat pada wanita menopause dan lainnya dengan hasrat seksual rendah dengan mengkonsumsi ArginMax
  •  Vitamin E
    Minyak Vitamin E bila dipakai untuk vagina dapat membantu meningkatkan pelumasan. "Ini sangat efektif," 
  • Chasteberry
    Chasteberry merupakan tanaman asli wilayah Mediterania dan Asia Barat dan telah disetujui di Jerman untuk mengatasi masalah pramenstruasi dan menstruasi. Chasteberry dapat meningkatkan hasrat seksual dengan meningkatkan hormon kimia otak, progesteron dan dopamin. Chasteberry juga menurunkan prolaktin yang mengganggu hasrat seksual.
Fungsi dari  Obat Perangsang Black Ant adalah untuk menaikkan libido atau gairah seksual wanita. Cocok digunakan untuk wanita yang frustasi, kehilangan nafsu seksual terhadap pasangan, dll. Dalam 1 Pack  Perangsang serbuk Black Ant  terdiri dari 5 sachet, dosis 1 sachet untuk 1 kali penggunaan.

Cara Penggunaannya : Obat Perangsang Black Ant

  • Campurkan 1 Sachet black ant serbuk kedalam satu gelas minuman kecil.
  • Aduk sampai rata dan di minum sampai habis.
  • Obat ini tidak berbau.
  • Sehingga bisa di campurkan pada minuman seperti air putih, soda, juice, maupun pada minuman lainnya.
  • 15-30 menit setelah diminum maka langsung bereaksi.
  • Terlihat Kegerahan atau pegang-pegang leher
  • Obat ini bereaksi sampai mencapai klimak.

Spesifikasi :

- 1 Box isi 3 Pack
- 1 pack isi 5 sachet
- 1 sachet 4500mg

Harga :

- 1 box isi 3 pack Rp.500.000,-
- 1 pack isi 5 sachet Rp.200.000,

 HUB: 0853 1883 7888/ 0877 0886 6669

Pesan KAMI ! ! ! .Tolong Jangan gunakan  Obat Perangsang Black Ant ini pada wanita yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.

OBAT PERANGSANG Baik di gunakan untuk pasangan PASUTRI.


Sumber :
http://obatkuperkasa.blogspot.com 


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. obatku 69, alat bantu sex, obat kuat sex - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger