MAX MAN ORIGINAL

MAX MAN ORIGINAL


MAX MAN ORIGINAL atau SUI LICENG ASIA adalah nama lokal untuk pohon yang berukuran menengah dengan batang ramping, yang dapat mencapai ketinggian maksimum sekitar sepuluh meter.

Ini adalah akar dari pohon hutan hujan, yang telah digunakan sebagai obat herbal sejak zaman dulu. Nama MAX MAN ORIGINAL'berasal dari bahasa latin yaitu kekutan pria. Pertumbuhan pohon ini sangat lambat, dibutuhkan sekitar 25 tahun untuk menjadi dewasa.

MAX MAN ORIGINAL diklaim memiliki sifat yang dapat meningkatkan testosteron. Tanaman ini sekarang populer sebagai MAX MAN ORIGINAL Asia, longjack, dan lainnya.

Sekarang, MAX MAN ORIGINAL banyak digunakan sebagai obat herbal. obat ini tersedia dalam bentuk kapsul,tablet. obat ini telah digunakan dalam pengobatan tradisional di banyak negara Asia, sebagai aphrodisiac (zat perangsang) yang merangsang hasrat seksual.

 MAX MAN ORIGINAL ini terutama digunakan untuk meningkatkan libido, stamina seksual, dan kesuburan. Di beberapa daerah, juga digunakan dalam pengobatan impotensi dan disfungsi ereksi.

Selain itu, bahan-bahan yang terkandung didalamnya dapat menjadi suplemen untuk membangun otot, karena peningkatan kadar testosteron mengarah ke massa otot meningkat.

MAX MAN ORIGINAL juga diketahui memiliki zat antimalaria, anti tumor, anti pyretic (menurunkan suhu badan) dan anti bakteri.

MAX MAN ORIGINAL juga bermanfaat untuk menyamakan dan menyeimbangkan sirkulasi darah dalam tubuh. Hal ini menyatakan bahwa max man baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sistem reproduksi.

Walaupun sebagian besar pengguna merasa puas dengan hasil kerja MAX MAN ORIGINAL, tapi ada beberapa laporan tentang beberapa efek samping MAX MAN ORIGINAL


1. Tingkat testosteron
Tongkat Ali yang meningkatkan testosteron, maka tidak dianjurkan untuk orang dengan penyakit jantung, kencing manis, penyakit ginjal, masalah hati, prostat atau penderita kanker payudara.

2. Suhu badan meningkat
Beberapa orang juga melaporkan peningkatan suhu badan yang jauh di atas normal.

3. Sistem kekebalam tubuh

Sejumlah testosteron juga dapat menyebabkan sistem kekebalan tubuh tidak berfungsi. Hal ini dapat menimbulkan efek berbahaya pada orang yang sehat dan efek yang lebih berbahaya pada orang dengan gangguan imunodefisiensi. Tongkat Ali juga tidak boleh bagi pria yang sedang mengonsumsi obat immunosuppressant.

kegunaan max man

  1. Disfungsi Ereksi 
  2. Penyakit Peyronie (Penis melengkung)
  3. Ereksi berkepanjangan (Prapisme) 
  4. Disfungsi ejakulasi
  5. kurang percaya diri 
  6. masalah anda bisa teratasi hanya di tempat kami jangan percaya produk serupa yang banyak bredar di pasaran,, di tempat kami di jamin anda puas


  • HUB :0853 1883 7888 / 0877 0886 6669
  • HARGA :330,000
  • isi 10 tablet 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. obatku 69, alat bantu sex, obat kuat sex - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger